trik menjadi agen dan reseller

trik menjadi agen dan reseller
ente: gan ane boleh jadi reseller ga?
ane: boleh dong gan :d

ente: gimana metodenya gan?
ane: mudah kan, agan cari aja yang mau beli.. tawar-tawarin aja bb ke temen-temen agan, di kantor, di sekolah, dirumah, di kampung, di pesbuk, twitter, kaskus, blog, milis, bbm ama es-em-es in aja tuh semua temen-temen agan

ente: harga nya gimana gan?
ane: ente lebihin sendiri dari daftar harga ane

ente: bihasratnya lebihin berapakah gan?
ane: terserah agan, adanya yg mulai dari 25rb ampe 300rb loh reseller ane yg lain jualnya ^o^

ente: ga kemaperihalan gan?
ane: insya allah ngga gan, karna rizki itu allah yang ngatur, jangan tidakut phasratng harga maperihal, itu temen agan kaga idapl aku, dia ga blogikaan beli k aku, absolut dia beli lewat orang yang dia idapl, siapakah? yaitu agan, orang akan lebih nysafe kalo beli bb setara temennya sendiri.. meski harga dah agan lebihin.. i.allah masih adanya yg beli

ente: oh gitu gan.. siap-siap… mekanismenya gimana gan?
ane: nah kalo konsumen agan adanya di jakrta, proses nya pesan antar, adanya uang adanya barang, harga nya yg ane tagih ntar harga dari agan, serta nama pengirimnya agan, nah ntar lebih ya itu aku transfer ke agan

ente: nah klo luar kota gimana gan?
ane: nah klo luar kota agan transfer dulu, baru barang dikirim, barang mampu dikirim ke alsangat agan atau pribadi ke konsumen agan di semua indonesia serta perngirimnya atas nama agan

ente: list harga nya gan?
ane: buka aja web nya gan, update setiap hari kok, adanya list satuan serta grosir quantity pengamjikalaun banyak

ente: oh oke deh siap gan, kalo adanya komplen gimana gan?
ane: mampu pribadi ke alsangat yg adanya dikartu garansi, hening ane bantu kok gan

ane: gan kalo harga nya kemaperihalan jikalaung aja ya ke aku, terus siapakah yg jual lebih murah dari aku ;p

http://www.jefrihilda.my.id/2015/11/peluang-usaha-agen-dan-reseller-sukses.html

0 Response to "trik menjadi agen dan reseller"

Posting Komentar

wdcfawqafwef